VIRTUAL OFFICE TB SIMATUPANG DENGAN HARGA MURAH

 

Virtual office TB Simatupang – Hai sobat enterpreneur apa kabarnya nih?, pada postingan kali ini saya mau review “ Virtual Office TB Simatupang “. Dengan tingginya jiwa-jiwa entrepreneurship yang muncul di Indonesia, banyak sekali startup – startup yang bermunculan di daerah kota-kota besar layaknya Jakarta, dengan bermunculan para startup baru, Virtual Office pun kian bermunculan serta menjadi daging segar untuk setiap founder startup.

Banyaknya peminat orang-orang yang terjun ke dunia bisnis membuat timbulnya istilah – istilah baru dalalm perihal penyewaan kantor yaitu virtual office atau bisa di sebut dengan kantor virtual dan juga Serviced Office. Bagi founder startup baru dan entrepreneur muda, bisa jadi masih banyak yang menanyakan istilah – istilah tersebut, apa sih bedanya virtual office dan serviced office.

Sebenarnya sangat mudah membedakan antara Serviced Office ( kantor virtual ) dengan Virtual Office ( Kantor Berlayanan ). Perbedaan antara keduanya dapat ditinjau melalui definisi, produk yang disewa.

Bukan menjadi sebua rahasia, bahwa memiliki kantor maupun tempat usaha di lokasi yang strategis memerlekukan biaya yang tidak sedikit, bisa jadi mahal juga. Di daerah Jakarta misalnya harga tanah di pusat kota melambung amat tinggi, sehingga tidak memungkinkan bagi para pengusaha atau pebisnis yang usahanya termaksud kategori kecil menengah ataupun para startup yang mempunyai kantor atau tempta usaha di pusat kota serta menjadi sebuah solusi dari perihal yang dimaksud, pada saat ini dapat dikatakan Kantor Virtual atau bisa disebuat dengan Virtual Office menjadi salah satu solusinya.

APA ITU VIRTUAL OFFICE?

Bisa jadi bila kamu menjadi seorang startup, pasti sering mendengar kata – kata Virtual Office atau Kantor Virtual bukan? Apa sih Virtual office itu?

Pengertian Virtual Office adalah sebuah “ ruang kerja “ yang lokasinya berada di internet yang dengan  demikian bisa di sebut kita tidak memiliki kantor sungguhan, dimana para pebisnis atau para startup dapat menyelesaikan tugas – tugas yang dibutuhkan untuk melakukan bisnis professional ataupun pribadi tanpa memiliki “fisik“ lokasi usaha.

Perusahaan anda telah terdaftar dalam perushaan yang bekerja di dalam kantor tersebut, meskipun anda tidak memiliki kantor tersebut meskipun anda tidak memiliki ruangan kantor sungguhan digedung tersebut. Oleh pasal tersebut, anda hanya mempunyai kantor “ Virtual “ saja, tidak secara fisik

Jadi, kesimpulannya adalah Kantor Virtual atau Virtual Office adalah sebuah ruangan kantor yang dimana anda tidak butuh untuk menyewa secara fisik. Anda cukup ‘ menyewa ‘ alamat kantor tersebut buat jadi alamat perusahaan anda. Alamat ini juga bisa anda gunakan juga sebagai keperluan perusahaan dalam menangani administrasi lainnya yang dibutuhkan buat startup atau perusahaan anda menjadi legal.

Manfaat dari Kantor Virtual?

Alasan utama mengapa kebanyakan bisnis memilih kantor virtual adalah karena harganya. Ini jauh lebih murah untuk menggunakan kantor virtual daripada menyewa ruang kantor fisik, terutama jika tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan identitas perusahaan. Namun, ada banyak alasan lain mengapa mereka bisa bermanfaat.

Bekerja Dari Rumah

Selama dekade terakhir bekerja dari rumah telah berkembang menjadi cara yang dapat diterima untuk melakukan bisnis, terutama di kalangan pekerja lepas dan pemilik bisnis baru. Bekerja dari rumah tidak lagi dilihat sebagai solusi bisnis, tetapi pilihan gaya hidup.

Ada kesalahpahaman umum yang terkait di sekitar bisnis rumahan bahwa pekerja terlepas dari dunia nyata. Kesalahpahaman ini dapat mendorong klien menjauh dari melakukan bisnis dengan Anda, karena banyak dari mereka lebih suka mengunjungi alamat kantor terkenal dan menghubungi nomor telepon kantor. Klien dan prospek melihat ini sebagai keamanan, yang persis seperti yang disediakan oleh kantor virtual.

Bisnis

Kecil dan Menengah Usaha kecil dan pemula sering kali ingin memperluas, tetapi tidak memiliki modal untuk membenarkan memiliki ruang kantor “resmi”. Terlepas dari alasannya, pindah ke alamat bergengsi sering menjadi prioritas. Saat ini tidak mungkin kantor virtual sempurna untuk tahap pertama pengembangan bisnis.
Jika Anda memiliki kantor virtual dan ingin pindah ke ruang kantor tradisional, operator seperti kami, mungkin dapat memberikan kantor fisik di lokasi yang sama dengan alamat terdaftar Anda, yang dapat menghemat kerumitan Anda mengubah informasi Anda di kartu nama dan materi promosi.

Bisnis Besar

Banyak kerajaan perusahaan menggunakan kantor virtual untuk membangun kehadiran di lokasi baru dan menguji pasar lokal. Karena kantor virtual tidak mengharuskan pekerja untuk berada di kantor secara fisik; biaya relokasi disimpan.

Ketika datang untuk menguji pasar baru, ‘A / B testing’ adalah salah satu metode yang paling efektif. Proses ini berkisar pada pengujian dua bidang bisnis dan membandingkan hasilnya. Anda dapat menggunakan kantor virtual untuk menguji A / B di lokasi yang berbeda jika Anda tidak yakin area mana yang ditargetkan.

Penurunan Emisi CO2

Dampak jangka panjang dari pemanasan global adalah serius. Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis telah mulai meningkatkan permainan mereka dan membuat perubahan positif. Menggunakan kantor virtual daripada ruang kantor tradisional akan mengurangi kontribusi CO2 Anda. Selain itu, bekerja secara virtual memerlukan sedikit dokumen, yang menghasilkan lebih sedikit limbah.

 

Pengurangan Biaya

Transportasi Transportasi seringkali merupakan biaya besar. Kantor virtual secara signifikan mengurangi biaya transportasi, yang memungkinkan Anda untuk menginvestasikan uang Anda di tempat lain. Ini juga meningkatkan kepuasan kerja karena karyawan tidak perlu menginvestasikan uang mereka sendiri dalam perjalanan.

Peningkatan Produktivitas

Banyak karyawan berjuan untuk bekerja secara efisien ketika mereka terus-menerus memiliki manajer yang melihat dari belakang bahu mereka. Meskipun kantor virtual menyulitkan Anda untuk mengawasi staf Anda, tingkat produktivitas sering meningkat saat pekerja merasa lebih santai dan terlibat.

Dukungan Administratif

Operator berkualitas baik akan memberikan dukungan administratif ketika diperlukan. Dengan kantor virtual, Anda dapat mempekerjakan orang untuk dukungan administratif, seperti menjawab telepon, tanpa harus mempekerjakan seseorang secara permanen dan menghindari terjerat dalam undang-undang ketenagakerjaan.

Tabungan di Peralatan Kantor

Membeli peralatan kantor adalah salah satu biaya overhead terbesar yang dapat Anda keluarkan. Dalam banyak contoh, printer, mesin faks, mesin fotokopi, dll., Hanya diperlukan untuk sementara, yang tidak menjadikannya investasi yang layak. Sebagian besar kantor virtual akan memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan ini secara pay-as-you-go, yang dapat menghasilkan penghematan yang fenomenal.
Kantor virtual dapat melengkapi bisnis Anda dengan dukungan yang Anda butuhkan untuk maju dan berkembang, tanpa biaya berlebihan yang terkait dengan pindah ke ruang kantor tradisional.

 Perbedaan antara Virtual Office dengan Serviced Office

  • Perbedaan secara definisi

Dari perbedaan definisi saja mereka sudah memiliki perbedaan yang sangat jelas. Virtual office adalah sebuah kantor yang mana ketika  anda menyewa sebuah kantor anda  tidak memiliki kantor sungguhan tetapi anda bisa memenuhi syarat  legalitas sebuah perusahaan anda, namun secara administrasi saja. Berbeda dengan Serviced Office atau lebih kita kenal dengan sebutan Private Office yang memiliki makna yaitu sebuah kantor yang mana ketikan anda menyewanya anda memiliki ruangan kantor sungguhan.

  • Produk yand di sewakan

Jenis produk yang di sewakan antara Virtual Office dengan Serviced Office juga berbeda. Bila anda menyewa sebuah Virtual Office ( Kantor Virtual ), dapat dibilang anda sebenanya hanya menyewa alamat kantornya saja untuk kebutuhan beragam administrasi. Jadi, secara administrasi anda seakan – seakan anda ‘memiliki‘ ruangan kantor disana. Berbeda dengan Serviced Office (Private Office), kalau yang ini ketika anda menyewanya anda akan benar – benar memiliki ruangan kantor sendiri, anda bisa memakai ruangan kantor tersebut untuk bekerja

  • Benefit yang didapat berbeda

Jika anda menyewa sebuah Virtual Office, sebenarnya anda hanya menyewa ‘alamat‘ kantornya saja. Sahingga benefit yang didapat hanyalah bisa memakai alamay tersebut hanya untuk beragam kebutuhan administrasi atau izin. Berbeda dengan Serviced Office atau Private Office, kalian menemukan benefit yang penuh yang kalian dapat jelas, menyewa secara fisik sebuah ruangan kantor disana. Dan kalian juga bisa bekerja langsung di ruangan kantor tersebut bersama tim kalian. Juga kailian akan mendapatkan benefit internet acces, 24 jam keamanan dan tempat parker kendaraan.

Kantor virtual memungkinkan Anda untuk meningkatkan citra perusahaan Anda tanpa harus membayar biaya berlebihan untuk ruang kerja fisik.

Mereka sering digunakan oleh kontraktor independen dan usaha kecil untuk:

    • membangun kehadiran di lokasi yang bergengsi;
    • memiliki akses ke layanan dan fasilitas yang tidak tersedia;
    • dan menetapkan batasan antara rumah dan kehidupan kerja.

Meskipun Anda tidak memiliki atau menyewa ruang kantor, kantor virtual menyediakan Anda dengan alamat surat dan nomor telepon. Anda kemudian dapat menggunakan informasi ini pada kartu nama dan tanda tangan email, dll.

Dengan kantor virtual Anda tidak perlu khawatir tentang tugas-tugas duniawi seperti perawatan umum dan tugas kebersihan, memungkinkan Anda untuk menghemat uang dan berkonsentrasi hanya pada bisnis Anda tanpa gangguan. Biaya lain seperti asuransi pertanggungjawaban juga berkurang, karena mereka tidak diperlukan kecuali Anda memiliki ruang kantor fisik.

Kerja jarak jauh menjadi semakin populer dan secara signifikan dapat meningkatkan semangat kerja di tempat kerja. Dengan kantor virtual, karyawan Anda dapat bekerja dari rumah, yang memungkinkan Anda menilai mereka berdasarkan kualitas pekerjaan mereka, daripada bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka.

Setelah mengenali perbedaan antara Virtual office dengan Serviced Office , bisa jadi akan muncul pertanyaan ‘ kapan kita dapat memakai Virtual Office atau Serviced Office?

Sebenarnya kapan anda dapat segera memakai virtual office atau pun serviced office tergantung kepada keperluan para startup atau perusahaan anda. Misalkan anda baru saja menjalankan usaha anda yang baru saja anda bangun serta anada ingin membentuk sebuah PT tetapi anda ingin menyewa kantor di sebuah geding dengan budget yang mahal , pasti anda inginkan adalah dengan tidka menyewa kantor di sebuah gedung anda masih bisa membuat legalitas usaha  anda pastinya, makanya Virtula Office adalah pilihan yang tepat untuk menjalankan usaha anda.

Pasal untuk membuat sebuah PT , anda harus memiliki alamat domisili kantor yang sesuai dengan peraturan UUD serta anda harus bisa menyewa alamat kantor tersebut bila memakai Virtual Office.

Berbeda jika anda adalah seorang startup yang mempunyai sebuah tim serta memerlukan tempat untuk bekerja sebagai tim , diharuskan anda memerlukan sebuah Serviced Office. Di Serviced Office anda akan mendapatkan fasilitas kantor secara fisik, meeting room, free flow water hingga receptionist service itulah perbedaan basic antara Virtual Office ( Kantor virtual ) dengan Serviced Office ( Kantor Berlayanan ) yang dapat anda ketahui dari artikel ini.

Aturan dan Peraturan

Perjanjian kantor virtual dirancang dengan kesederhanaan dalam pikiran. Mereka menghindari jargon hukum yang rumit dan kata semua persyaratan dan ketentuan dengan cara yang sederhana dan mudah dibaca. Ini menghemat biaya dalam biaya hukum karena Anda tidak perlu menyewa pengacara untuk memeriksa kontrak.

Pembayaran
Pembayaran untuk paket kantor virtual diperlukan baik bulanan, triwulanan atau setiap tahun sebelumnya. Layanan tambahan apa pun biasanya ditagih pada akhir bulan dalam satu faktur gabungan.

Fleksibilitas
Kantor virtual dirancang untuk menyediakan layanan fleksibel yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Jika Anda memerlukan penggunaan fasilitas tambahan karena ekspansi, operator akan berusaha untuk memenuhi harapan Anda.

Pendaftaran Bisnis
Penting untuk memiliki alamat bisnis yang seragam. Anda dapat menggunakan alamat kantor virtual Anda untuk mendaftar dengan HM Revenue dan Customs and Companies House. Ini memungkinkan Anda untuk menarik garis antara rumah dan kehidupan bisnis Anda, karena semua dokumentasi resmi Anda akan dikirimkan ke kantor terdaftar Anda.
Jika Anda ingin membatalkan atau mengubah ketentuan kontrak bergulir, sebagian besar operator akan membutuhkan pemberitahuan setidaknya satu bulan.

 

CARI: VIRTUAL OFFICE TB SIMATUPANG? Legalo.id aja!

virtual office

Bagi kalian para startup baru atau perusahaan yang baru saja berjalan, ingin memiliki suatu tempat untuk bekerja perihal peraturan yang sangat wajib di patuhi. Namun terhadao kenyataannya kalian masih belum mampu menyewa sebuah kantor dengan budget yang sangat mahal dan inilah masalah bagi para startup – startup baru atau perusahan yan baru saja berjalan menjadi tidak maju–maju. Terlebih lagi bial para startup yang baru mempunyai karyawan yang baru 2 – 4 orang saja, terkadang menyewa suatu tempat di sebuah gedung ataupun ruko akan menjadi sangat tidak efisien dalam penggunaan tempat tersebut.

Padahal salah satu syarat untuk membuat sebuah perusahaan adalah harus memiliki alamat domisili yang sesuai dengan peraturan UUD Pasal 49 ayat ( 1 ) UU Perumahan. Bila langsung menyewa atau membeli kantor dari sebuah gedung dengan jumlah karyawan yang masih sangat terbatas , jelas saja akan sangat memberatkan bagi para startup  ataupun  perusahaan yang baru saja berjalan, bukan?

Nah , solusi yang terbaik dan tepat adalah dengan cara menggunakan Virtual Office atau lebih akrab dengan sebutan Kantor Virtual ! dan jika anda sedang mencari sebuah “ Virtual Office TB Simatupang “ silakan hubungi saja legalo.id.

Anda memerlukan Virtual Office? https://legalo.id tempatnya

Legalo membagikan sebuah solusi bagi usaha atau bisnis anda , dan lebih utamanya untuk keperluan Virtual Office di TB Simatupang. Lokasi yang sangat strategis , bonafid serta berada dalam Central Business District ( CBD ) Jakarta selatan , membuat bisnis atau usaha  anda tumbuh lebih maju kagi. Untuk keperluan menyewa sebuah Virtual Office dengan cepat anda menghubungi nomor kami 0895332345996 atau 0819-1100-7102

Mengapa startup memerlukan sebuah Virtual Office?

Salah satu penyebab mengapa para startup sangat amat tepat serta cocok untuk menggunakan sebuah Virtual Office Jakarta murah adalah sebab lebih mengefisiensi angaaran terhadap phase awal startup berdiri. Jelas saja bila startup yang baru mempunyai 2 – 4 orang karyawan dan langsung menyewa ruangan diperkantoran dan inilah masalah yang sangat amat mmeberatkan bagi startup .

Terlebih jika salah satu syarat untuk mendirikan sebuah perushaan juga harus memiliki alamat domisili yang sesuai dengan syarat yang sudah tertera , sehingga membuat anda mau tidak mau harus segera menyewa sebuah kantor. Dengan adanya Virtal Office ini , para startup tidak perlu khawatir mengenai penyewaan kantor yang mahal dan para startup yang baru saja membangun usahanya tidak perlu lagi pusing untuk memikirkan masalah – masalah tersebut.

Dengan menyewa sebuah Virtual Office dan Serviced Office , setidaknya adanya 3 perihal yang akan didapatkan bagi para startup, antara lain :

  1. Domisili perusahaan para startup dapat dibuat untuk beragam kebutuhan , mulai dari mengurus perizina hingga syarat mendirikan sebuah perusahaan.
  2. Alamat perushaan buat informasi alamat kantor yang lebih bergengsi untuk menambah tingkat kepercayaan customer atau client
  3. Juga bisa menaikkan citra serta branding perusahaan jika telah memilikil lokasi perusahaan yang strategis atau dipusat bisnis.

Oleh Karena itu , virtual office  sangatlah menjadi pilihan yang tepat serta dibutuhkan oleh startup – startup ataupun perusahaan yang baru saja berdiri.

Berikut adalah beberapa paket dan fasilitas yang di miliki oleh LEGALO

PAKET BEGINNER’S LUCK
Fasilitas :
1. Alamat kantor bersama;
2. Nomor telpon bersama;
3. Mail handling dan mail notifikasi untuk semua semua dokumen perusahaan;
4. FREE ruang meeting 2 jam / bulan untuk kapasitas 2 – 6 orang.

Biaya yang dikenakan sebesar Rp 4.500.000,- ( Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) untuk sewa selama 1 tahun.

PAKET POWER START UP
Fasilitas :
1. Alamat kantor bersama;
2. Nomor telpon bersama;
3. Mail handling dan mail notifikasi untuk semua dokumen perusahaan;
4. FREE meeting selama 4 jam / bulan untuk kapasitas 4 – 12 orang;
5. Company signage 1 tahun di Recepcionist Legalo;
6. FREE secretarial service ( Scan dan Fotocopy )

Biaya yang dikenakan sebesar Rp 7.500.000,- (Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) untuk sewa selama 1 tahun.

Persyaratan
1. Akta pendirian dari notaris dan perubahannya jika ada yang terdaftar di wilayah Jakarta
2. SK Kemenkumham dan perubahannya jika ada
3. KTP Direktur Utama
4. NPWP Direktur Utama
5. Kartu Keluarga Direktur Utama.

Beragam jenis usaha cocok untuk menggunakan Virtual Office antara lain contohnya : akuntan, home industry, pengacara, bisnis konsultan, toko online, dokter atau terapis, real estate, dan lain – lain.

Anda ingin mengenali lebih kanjut informasi mengenai Virtual Office atau Serviced Office ? anda dapat langsung menghubungi di :

JAKARTA

LEGALO 18 Office Park, Lantai 10 Unit
Jalan Tahi Bonar Simatupang No. 18, Jakarta selatan, DKI Jakarta 12520
Telpon : 021 – 8067 – 4900
Hotline : +62 8595 9533 365

SURABAYA

Graha Virto
Jln. Raya Sukosemolo, Ruko Galaxi Bumi Permai Blok J1 No 23A, Surabaya 60119
Telpon : 031 – 5967 – 623
Fax : 031 – 5967 – 586

Email : info@legalo.id

Yap, sekian ulasan yang dapat saya informasikan melalui artikel yang saya buat ini untuk kalian semuanya, semoga artikel ini membawa manfaat bagi kalian para calon pengusaha – pengusaha sukses, sekian terima kasih dan jangan lupa untuk terus baca artikel–artikel terbaru dari web kami terima kasih.