4 alasan mengapa anda harus menggunakan kantor virtual

4 alasan di bawah ini akan memberikan sebuah pencereahan bagi anda sorang pemula dalam dunia perbisnisan. Jika salah satu biaya terbesar yang terlibat dalam memulai bisnis adalah mendirikan kantor, maka sekarang Anda tidak perlu melakukannya. Dengan biaya sewa untuk ruang kantor serta peralatan untuk karyawan – belum lagi biaya membayar tagihan – mungkin masuk akal untuk menerapkan kantor virtual. Inilah empat alasan mengapa hal ini tidak perlu dipikirkan secara virtual:

  1. Teknologi membuat hidup menjadi mudah

Menjalankan kantor virtual memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan kolega Anda melalui telepon dan internet – pada kenyataannya, jika Anda mempekerjakan karyawan dari jauh dan jauh Anda mungkin bahkan tidak bertemu langsung dengan mereka.

Memiliki kebebasan ini membantu membangun kehadiran online global jauh lebih mudah daripada memiliki semua staf Anda di bawah satu atap yang sama; dan akan menghemat biaya perjalanan semua orang jika perjalanan mereka akan menjadi mahal.

  1. Kantor tidak pernah tutup

Meskipun Anda akan berpikir bahwa penghilangan dari sembilan hingga lima hari kerja akan mengurangi produktivitas secara keseluruhan, tidak akan masuk akal untuk menjalankan kantor virtual di bawah ketentuan itu; pertemuan Anda di siang hari di Inggris akan berarti pagi yang sangat pagi bagi seseorang di pantai barat Amerika dan larut malam bagi seseorang di Australia!

Akan jauh lebih baik untuk mengatur waktu agar cocok untuk semua orang bahkan jika itu memang membutuhkan sesuatu yang lebih tradisional dianggap dari waktu ke waktu. Itulah keindahan kantor virtual; seperti biaya yang jauh lebih rendah untuk tetap berhubungan melalui telepon dan web.

  1. Anda dapat terlihat profesional

http://agenvirtualoffice.blogspot.co.id/
kantor yang selalu buka

Dengan mempertimbangkan keuntungan ini, Anda mungkin merasa lebih bijaksana untuk mengatur beberapa praktik tempat kerja tradisional untuk diri sendiri, seperti alamat pos yang tepat. Menyiapkan PO Bok dengan nama dan alamat bisnis Anda yang diberikan akan memberikan nuansa yang lebih profesional daripada jika Anda menjadikan rumah Anda terdaftar sebagai penerima.

Ketika bertemu klien juga, ada kemungkinan menyewa ruang pertemuan; Anda tidak akan mengharapkan pertemuan bisnis formal dilakukan di flat seseorang! Sementara pikiran Anda mungkin diatur untuk menjalankan kantor virtual, ada baiknya mengetahui langkah-langkah ekstra yang dapat Anda ambil untuk memproyeksikan citra profesional.

  1. Perlindungan terhadap klaim adalah sederhana

Satu langkah lagi adalah menjaga bisnis Anda tetap diasuransikan; jika Anda mengkhususkan diri dalam memberikan saran atau menyediakan produk untuk klien, sebaiknya tetap terlindungi dari klaim pelanggaran dengan mengambil asuransi ganti rugi professional.

Anda mungkin serius tentang bisnis Anda bahkan jika Anda tidak berlangganan metode kantor yang lebih tradisional, tetapi memiliki sampul itu mengirimkan pesan yang paling jelas dari semua kepada calon klien, bahwa Anda, di atas segalanya, seorang profesional.

Untuk memulai bisnis, tanda-tanda salah urus bisa disita, itulah sebabnya penting untuk bersikap se-profesional mungkin. Reputasi dan status keuangan Anda dapat terancam jika Anda membuat kesalahan yang menyebabkan klien terpukul, jadi akan disarankan untuk tetap terlindung dari kesalahan mahal semacam itu.

Dengan hal-hal ini, Anda dapat berhasil memulai proses pengaturan dan menjalankan kantor virtual untuk sementara waktu, sampai jadwal dan dana Anda memungkinkan Anda untuk mempertahankan kehadiran kantor fisik jika Anda menginginkannya.